October 17, 2006

hari potong rambut sedunia

Kayanya wiken kemaren semua orang potong rambut deh.. (majas sinekdok totem proparte). Gw, for start. Rambut shaggy ala Sunan gw yg berumur bbrp bulan udah ngga oke banget, makanya hari Minggu kemaren gw bela2in dateng ke salon gede di daerah Gunung Pasir, pake acara ilang arah dulu, demi potong rambut sama stylist favorit gw. Namanya Mas Andre. Mahal sih... but worth it. Sejak beberapa tahun terakhir gw lebih percaya stylist cowok daripada cewek. Cowok memiliki kemampuan spatial yang lebih baik. Jadi mereka lebih bisa membayangkan bentuk, ruang, arah, dan jarak. Makanya, cocok banget jadi stylist rambut. Liat aja rambut dengan belahan miring plus poni lempar gw sekarang... oke banget dehhhh... ;p Belom lagi pembawaannya si Mas, cool abis, dengan suara nge-bass dan sikap lembut tapi gentle, sama sekali ngga kaya banci (stereotip cowok2 yang kerja di salon). Pokoknya, top abis dah !!

Eh, sorenya ketemu ama Chris, yang sebelumnya masih kribo agogo, sekarang cepak abis! This new hair cut reveals his true beauty indeed (but also exposes his ‘kumis lele’, hehehe...).

Di keremangan malam yg belum terlalu malam, sekonyong-konyong gw liat Andre (bukan yg stylist) abis potong rambut juga, ala bintara TNI. Cepak, sih... tapi pake kuncung... yg agak terlalu panjang... dan... hmmm... no comment deh... ;p Kalo mau liat contoh nyata penyesalan sebulan, come and see him now, hehe...

Kemaren, ketemu Billy yg ternyata abis potong rambut juga. Dia maaahh... indikator potong rambutnya adalah kalo dia harus nyisir tiap pagi. Dengan rambutnya sekarang, yg pendeekkk ini, tinggal usap2 dikit, berangkat deh ke kantor. Kynya seumur2 ngga bakal butuh sisir deh, hehe...

1 Comments:

At 8:37 AM, Blogger may hendrawati said...

aduh Billy abis potong rambut kan jadi culun Jeng..he he

 

Post a Comment

<< Home