May 27, 2008

Beri aku satu saja alasan untuk terus hidup…


Aku memang tak pernah memasukkan sumsum kesetiaan ke dalam tulang belakangku
Untuk melindungi diriku sendiri, karena pengalaman mengajarkanku untuk tidak mempercayaimu

Aku memang tak pernah memiliki kebanggaan terhadapmu
Selalu ada dua sisi cerita yang mengimpaskan kebaikanmu

Namun aku juga tak pernah mengecewakanmu
Sebaik-baiknya kulakukan untukmu karena aku peduli padamu

Sampai akhirnya kaulah yang mengecewakanku
Tangan-tangan berkuasamu hempaskan aku dari setitik kepercayaanku
Dan matamu yang nyalang tertutup egomu,
Tak peduli, seakan aku tak pernah ada…

Kalau begitu, untuk apa aku terus hidup,
Disini, denganmu…?



Balikpapan, May 08

3 Comments:

At 8:37 AM, Anonymous Anonymous said...

aih...aih... kayak nulis puisi cinta aja fer..

 
At 10:45 AM, Blogger NZ said...

nice post....... extremely deep ;)

 
At 1:44 PM, Blogger Karaeng 9alink said...

ck ck ck.....,

"aku ingin hidup seribu tahun lagi"

 

Post a Comment

<< Home