March 10, 2008

Hah? Ya Allah… Mbaakk…


Itu komentarnya si Agus, begitu ngeliat muka gue yang gosong abis jalan-jalan ke Manado long weekend kemaren. Kalo Anton laen lagi, “Fer, kamu item sekali…”. Kalo Albert, begitu masuk ruangan gue, ngeliat gue, dia menghela nafas sejenak, seolah mau bilang sesuatu tapi nggak jadi. “Kenapa Bet? Ada yang salah dari gue, selaen muka gue?” “Ehm.. itu yang gue liat pertama sih fer tadi…”. Kalo Chiko, “Kok cuman elo sih yang jadi item, kayak karbon, diangetin dikit langsung item, hehe…”. Ada lagi tukang gombalnya ENG/PRO, “Tambah item fer, tapi tetep manis kok, kayak gula jawa…” Huahahaha…


Kenapa yang gue tulis cuman komen temen cowok? Well, cuman buat nunjukkin, bahwa biasanya cowok kan ngga merhatiin detil, gue abis potong rambut aja mereka ngga nyadar, tapi begitu liat muka gue yang menghitam sekarang ini, mereka langsung komentar, yang artinya… parah banget kan muka gue…??

Lagian, komentar temen cewek suka ajaib juga sih… Contohnya waktu gue pulang jalan-jalan di Pantai Tanah Merah, Samboja. Putie dengan tampang innocent nanya, “Gigi lo kok putihan sih…?”


Balikpapan-10 Mar 08
Picture of Kate Moss taken from www.visualeditors.com

1 Comments:

At 8:43 AM, Anonymous Anonymous said...

Hahahahaha..
Duh fer, maap maap.
Waktu itu gue nggak nyadar lu nambah item setelah seharian berjemur di Pantai. Yang gue lihat tampak jelas adalah gigi lu yang nambah putih. Ternyata nambah putih itu relatif ya dibandingkan terhadap kulit lu yang menghitam. Hehehehehehhehe.

 

Post a Comment

<< Home