May 31, 2007

we are sooo soulmate...

kemaren, dengan sangat mencengangkan dan serba kebetulan, gue baru tahu kalo ternyata si soulmate wannabe gue punya (lagi) barang yang saaaaaaammmmmmmmaaaaaaaa banget ama punya gue. entah dia yang ngga kreatip ikut-ikutan beli barang kaya punya gue, atau dia terobsesi ama gue jadi barang-barangnya harus sama ama gue, atau emang kami soulmate beneran...?

jaman dulu dia masih di Indo tapi kami terpisah pulau dan laut, sering telpon-telponan tapi ngga pernah nyangka kalo hape yang kami pake sama persis!! sekarang dia udah di luar, terpisah benua dan negara, jarang telpon-telponan tapi sering imel dan chatting, dan gue baru tahu kalo laptop yang kami pake pun exactly the same!!

padahal waktu kami masing-masing beli, kami sama sekali ngga ngobrol, ngga diskusi, ngga saling ngasih masukan. dan kita ngga ngomongin tentang nokia atau acer, dimana kemungkinan orang membeli jauh lebih besar. hhh... emang dasar, jodoh aja kali ya... hehe...

1 Comments:

At 6:34 PM, Blogger [poer] said...

emang jodoh tu fer! ^^

 

Post a Comment

<< Home