March 02, 2007

oh... secret admirer...

beberapa hari yang lalu, atau 3 hari setelah ultah gue, tiba-tiba ada sesosok makhluk cowok yang nyanyi lagu happy birthday di voice mail gue. dari nomer telponnya, dia ada di kantor ini juga. dilakukanlah beberapa analisis secara simultan:
1. analisis psikologis-siapa sih cowok yang cukup gila buat nyanyi di voice mail gue;
2. analisis pola suara-ehem, suaranya lumayan bagus sih;
3. analisis data-siapa aja sih yang tau tanggal ultah sekaligus nomer hape gue;
4. analisis alibi-siapa yang ada di kantor dan mungkin melakukan kejahatan tersebut.

dan akhirnya, didapatlah beberapa alternatif tersangka yang setelah dikonfrontasi lebih lanjut, ngga ada satupun yang ngaku. udah disumpahin mo dikirimin kuntilanak juga tetep ngga ngaku. and so i faced a dead end.

melalui diskusi beberapa pihak, muncullah nama-nama baru, yang semakin ngga mungkin alias ngawur. juga muncul teori-teori konspirasi yang lebih ngaco dari da vinci code. jadi gue putusin, ok that's it!! mungkin itu cuman seseorang yang iseng mo ngerjain gue. dia doyan kali ngeliat gue penasaran. bisa puas ngetawain gue. trying to make a fool on me. luckily, this is not the first time life make a fool on me. so, if he thinks i'm not that strong, he's completely wrong.

gue sih ambil positifnya aja, anggep aja dia emang pengagum rahasia gue; seorang pengecut yang ngga tau etika bertelepon. tapii... ga pa pa deh, makasih ya udah jadi pengagum gue, but i tell you what, you're not the only one... ;p

2 Comments:

At 5:34 PM, Blogger [poer] said...

hehehe... ternyata fans loe tuh emang banyak banget ya fer, ada yg ninggalin suara di voice mail, ada yg nelponin malem2lah de el el.

tapi seperti kata lanny di serial jomblo *damn, cantik banget eui!*: 'bisa ga sih aku punya pacar yg normal, 1 aja!'

nah kalo elu fer, kata 'pacar' itu diganti ama 'fans' hihihi...

ps:
kok settingan blogspotnya boso perancis yo jeng?

 
At 10:24 AM, Blogger Karaeng 9alink said...

Secret Admirer (suit... Suitt)

Oh, secret admirer
When you're around the autumn feels like summer
How come you're always messing up the weather?
Just like you do to me..

My Silly admirer
How come you never send me bouquet of flowers?
It's whole lot better than disturbing my slumber
If you keep knocking at my door

Last night in my sleep
I dreamt of you riding on my counting sheep
Oh how you're always bouncing
Oh you look so annoying. (Please!)

Dear handsome admirer
I always think that you're a very nice fellow
But suddenly you make me feel so mellow
Every time you say: "HELLO!"

And every time you look at me
I wish you vanish and disappear into the air
How come you keep on smiling?
Oh! You look so annoying. (Not again!)

My secret admirer
I never thought my heart could be so yearning
Please tell me now why try to ignore me
'Cause I do miss you so

My silly admirer ('cause I do miss you so..)
My handsome admirer ('cause I do miss you so..)
Dear secret admirer
'Cause I do miss you so

 

Post a Comment

<< Home