February 21, 2007

Aliran Kepercayaan terhadap Flu

Gue adalah orang yang percaya bahwa flu ngga bisa diobatin. Satu-satunya cara nyembuhin flu adalah dengan bed rest dan mengkonsumsi makanan-makanan sehat: minum banyak (air putih dan teh hangat), sup ayam berkuah gurih yang dimakan panas-panas, bubur gurih, dan buah-buahan kaya vitamin C. Gue menghindari minum obat, apalagi antibiotik.

Nah, sekarang gue lagi bergejala hampir flu nih, hidung meler, kepala kliyengan, bersin-bersin, mata berair, badan pegel-pegel. Dan di kondisi kaya gini satu-satunya yang gue pengen cuman tiduran di kasur seprei batik gue yang dingin-dingin enak, pake bed cover tebel, meluk si nyenyet sampe ketiduran di bantal gue yang empuuukk. Secangkir besar teh manis hangat ada di meja samping tempat tidur gue. Kalo bosen tidur, bangun buat makan sup ayam ato bubur sambil nonton dvd pake bayi bule ato baca komik serial cantik. Keliatannya indah emang, karena emang cuman mimpi!! Sebagai wanita bekerja (halahh…) ngareppp deh gue bisa seenaknya cuti ‘cuman’ gara-gara flu. Lagian kaann… cutinya lagi ditabung buat Eurotrip, hehehheiii… ayo Fer, tangguhlah, dan kalahkan flu ini!!! Inget Eurotrip !!

1 Comments:

At 6:45 PM, Blogger Gunawan Sutejo said...

Sebaiknya Feri ambil cuti.. daripada sakit berlanjut, ga sembuh2, Eurotrip malah terganggu

 

Post a Comment

<< Home