December 08, 2006

celebrity wannabe

Setelah hampir 2 minggu berlalu, gue pikir orang-orang bakalan udah lupa sama kejadian memalukan yang gue alami. Hmm... sebenernya ngga terlalu memalukan sih, tapi... buat gue, it was!! Gue dipaksa nyanyi di atas panggung, di hadapan sekitar 1000 orang penonton (angka paling optimis ;p), sama Opick!!! Yupe, Opick yang itu tuh... yang “Tombo Ati”, yang “Alhamdulillah”, you name it lah...

2 hari yang lalu, selepas sholat ashar, Bu Rita ngajakin ngobrol.
“Feri, kamu waktu itu khan nyanyi di panggung sama Opick ya? Wah... berani banget ya... tapi emang harusnya begitu, seorang engineer bagusnya emang serba bisa kaya gitu... Saya sampe tunjukkin ke anak saya, kan anak saya pemalu tuh, saya bilang ‘Tuh kaya Mbak Feri, engineer iya, nyanyi di panggung jg bisa, kalo jadi engineer emang harus begitu...’” biar anak saya ngga malu-malu lagi...”

Kemarin, ketemu Mbak Mariani abis sholat dhuhur.
“Fer, kamu waktu nyanyi di panggung sama Opick bagus lho... Saya tu nungguin, saya kira bakalan nyanyi lagi, eh ternyata cuman satu lagu ya... Sayang lho... harusnya kamu nyanyi lagi...”

Mbak... mbak... satu lagu aja udah cukup buat ‘penyanyi dadakan yang ngga punya range suara’ kaya saya ini, huehehehe...

1 Comments:

At 1:44 PM, Blogger Rieka said...

hai ferri!!! ternyata selain jadi insinyur lo jadi penyanyi juga ya di balikpapan? hehehe
btw, inget gw kan bu? rieka siawer..
berkunjung ke blog gw donk...
riananda.blogspot.com

 

Post a Comment

<< Home