November 03, 2006

jujur, aku kecewa...

pernah nggak sih merasa salah menilai seseorang? aku pernah, dan itu terjadi sekarang. dulu aku pikir dia adalah seseorang yang bisa aku andalkan dan bisa aku percaya. tapi ternyata, dia hanya seorang hipokrit yang egois. jujur, aku kecewa... kalau memang ini yang dia mau, ini karakter dia yang sesungguhnya, kenapa di saat-saat awal dia mesti menutupinya dengan topeng kebaikan? diajaknya aku mendaki gunung, makin tinggi-makin tinggi dan ketika sampai di puncaknya, didorongnya aku jatuh bebas ke dasar lembah. sakit... tidak hanya sekedar lecet dan memar, tapi remuk dan patah tulang...

kalau aku ingat saat-saat awal aku kenal dengannya, aku merasa malu sendiri. kok bisa ya dulu aku begitu naif, menilai dia serba baik, bahkan sampai 'kagum setengah mati'. padahal aku hanyalah korban penipuan besar-besaran, pembohongan publik oleh seorang penjahat ulung yang demikian lihai menjalankan aksinya. Maha Besar Allah, Sang Maha Berkuasa membolak-balikkan hati manusia. dibukakanNya mataku, ditunjukkanNya padaku wajah asli si ular beludak dibalik topeng kupu-kupu yang cantik itu...

1 Comments:

At 3:36 PM, Blogger may hendrawati said...

Maafin aku juga ya Fer aku dulu sering jodoh2in kamu juga ke dia =(

 

Post a Comment

<< Home