November 09, 2006

a little sparkle from the past


barusan bongkar2 lagi koleksi foto2 lama, gara2nya si jeng putri minta dokumentasi kegiatan BDI setaon ini, eh tyt nemu foto ini... serrrrrrrruuuuu yaaa........ ngga berasa juga, skrg kita lg sibuk nyiapin buat acara halal bihalal lagi, artinya udah setaun berlalu...

jadi inget waktu pertama kali ikutan outbound, waktu itu gw baru 2 minggu disini, gw pikir acaranya bakalan serius dan sangat2 'Islami', eh ternyataaa... acara muhasabah malem yg khusuk gagal total gara2 kriuk2nya keripik singkong kusuka... ;p

abis itu sesi curhat yes or no question di depan api unggun, bukan curhat juga sih sebenernya, soalnya korbannya biasanya dijebak buat dikupas-abis, jadi bukan keinginan korban untuk mendapatkan masukan ato nasehat, tapi emang dasar usil aja pengen tau banget kehidupan cinta orang, huehehhee..... agak shock juga, apaan sih anak2 ini, emang etis ya ngorek2 kehidupan pribadi kaya gitu? waktu itu gw blm nyadar bahwa di sini ini dinding pun bertelinga dan tembok pun bisa bicara ;p

abis outbound yg itu, to be honest gw jd agak menantikan saat2 serupa, melek ampe maleemmm... ngobrol ngalor-ngidul tentang cinta (huehehe..), update gosip, ampe baru masuk tidur jam 1 malem, jam 3 skip acara qiyamul lail dengan molor di kamar sambil masang tulisan di pintu "jangan diganggu, sedang sholat malam!!", huahaha... siapa tuuh??

ato ngga belanja-belanji; siang2 ke bonsay ato pasar klandasan, beli sarung 250 biji ampe tukang jualannya keabisan stok, beli segambreng alat tulis 5-ribuan di valus, mbungkusin bingkisan paket malem2 yg meskipun udah diitung bener2 teteeep aja ada yg kurang (kok bisa ya??), seneng deeehh... setidaknya hasrat belanja gw tersalurkan tanpa keluar duit sendiri, hehehe.....

oyah, taon kmrn pas halal bihalal masih ada dodhy yaaa... inget ga waktu bikin film halal bihalal di kosan billy+tejo ampe nginep2 (gw sih ngga nginep ;p), dan hari pertama ngedit lebih banyak diabisin buat curhat seorang oknum yg baru jadian, hehehe... huuuhuuuhuu ... dodiii... miss you... ;p

1 Comments:

At 10:27 AM, Blogger may hendrawati said...

dan gw masih ingat juga..pertama kali ketemu Jeng Feri dan Putie..dan mereka berdua gw suruh bantuin ngangkat dus aqua :D

 

Post a Comment

<< Home