December 19, 2006

ternyata sama saja...

Gue baru tahu bahwa jumlah penduduk laki-laki lebih banyak dari perempuan (sedikit sih ;p). Dulu gue berpikir, jumlah penduduk perempuan lebih banyak, karena laki-laki memiliki harapan hidup lebih kecil. Biasanya laki-lakilah yang mempunyai pekerjaan ber-risiko tinggi dan (di jaman dulu sih..) laki-lakilah yang berperang.

Dulu juga gue suka berpikir, kasihan deh cewek, udah jumlah laki-laki lebih sedikit, banyak yang brengsek, banyak yang jadi banci, eh banyak juga yang homo, hehe... Tapi ternyata ngga gitu kok girls, jumlah mereka masih sekitar 1,1 juta lebih banyak daripada cewek, jadi harusnya cewek yang jadi rebutan ;p. Cumaannn... ternyata... (here comes the bad news...), untuk rentang umur 20-39 tahun (umur-umur menikah, kayak gue-gue gini, hehe...) jumlah kita masih lebih banyak 100-600 ribu jiwa!!! Huaaaa..... persaingan ketat niiihhh...



Sumber: Data Statistik Indonesia

1 Comments:

At 4:24 PM, Blogger Karaeng 9alink said...

nah khann

Setelah di:
pikir2
timbang2
rasa2
GIMANA PUN JUGA...

IKHLAS
Berbagi "untuk sesama" gak akan salah dan pahala.
;)

piss

 

Post a Comment

<< Home